Starcraft 2 Siap Diedarkan 27 Juli 2010

Pengembang game Blizzard berencana menggabungkan Facebook dengan Battle. Net saat peluncuran game terbarunya StarCraft II: Wings of Liberty, 27 Juli 2010.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Facebook untuk mengintegrasikan platform mereka dengan Battle.net untuk meningkatkan pengalaman sosial-hiburan pemain permainan kami," kata Paul Sams, Chief Operating Officer of Blizzard Entertainment.

Penggabungan ini akan membuat para gamer lebih mudah untuk berhubungan secara online dengan teman di Battle.net dalam bermain StarCraft II. Selain itu, turunnya Blizzard di gelanggang Facebook akan membantu masa depan permainan besutan Blizzard Entertainment.

Namun, belum dijelaskan secara rinci mengenai integrasi Facebook dan layanan game milik Blizzard tersebut. StarCraft II rencananya diluncurkan serentak di puluhan negara di dunia.

Permainan strategi real-time ini merupakan yang paling ditunggu akan menyambangi negara-negara seperti AS, Kanada, Eropa, Korea Selatan, Australia, New Zealand, Rusia, Meksiko, SIngapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Taiwan, Hong Kong dan Macau.

StarCraft II merupakan sekuel terbaru dari game yang pernah berjaya di tahun 1998 dengan judul yang sama. Blizzard membutuhkan waktu tujuh tahun untuk menciptakan perang baru dalam menundukkan alam semesta. (geek/okezone

0 komentar: