Windows Live Messenger terbaru






Microsoft tidak mau kalah saing dengan teman-temannya microsoft sekarang mengluarkan Windows Live Messenger terbaru besutan Microsoft akan memungkinkan penggunanya untuk selalu berhubungan dengan akun-akun di dalam jaringan sosial yang ada.

Setelah terjadi beberapa kali kegagalan mengembangkan Windows Live menjadi jejaring sosial milik sendiri, Microsoft telah lebih jauh dari sekedar bersaing dengan Facebook, Twitter, MySpace dan situs jejaring sosial populer lainnya.

Kini, dilansir melalui Straits Times, Kamis (29/4/2010), layanan Windows Live, khususnya messenger dan email, telah meleburkan diri ke dalam jejaring sosial tersebut sehingga dapat dengan mudah mengakses Facebook, Twitter dan lainnya. Saat ini program instant messaging milik Microsoft, Live Messenger, telah menampilkan pesan-pesan yang berasal dari teman pengguna di Twitter, berikut flickr foto upload, review Yelp dan berita-berita ringan dunia di internet.

Layanan terbaru lainnya, yang akan hadir di akhir tahun ini, memungkinkan pengguna Live Messenger tidak hanya memonitor aktivitas di Facebook tapi juga dapat mengirimkan pesan dan status update ke Facebook, MySpace dan LinkedIn.

Versi baru ini akan meng-upgrade teknologi video-chatting dengan kualitas high-definition sehingga memudahkan pengguna untuk berbincang melalui video ketimbang teks, serta melakukan sharing foto dari PC hard drive ke Facebook.

Selain itu, Microsoft juga mengabarkan akan mengeluarkan program instant messaging untuk ponsel Windows, Apple iPhone dan Blackberry RIM. (srn)

0 komentar: