Ponsel

Iklan Ponsel Microsoft Kin Promosikan Berfoto Mesum?

Microsoft sudah mulai gencar mempromosikan ponsel andalannya, Microsoft Kin. Namun salah satu video iklan yang diproduksi Microsoft menuai kontroversi di Amerika Serikat karena dinilai mendorong remaja berkirim foto mesum via ponsel.





Berkat Xperia & Vivaz, Sony Ericsson Catat Keuntungan


Nasib buruk Sony Ericsson yang belakangan sering merugi mulai berubah. Performa keuangan mereka kini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, antara lain berkat produk-produk smartphonenya yang cukup sukses.


Ponsel Android Kyocera Zio M6000

Pada acara CTIA Wireless 2010 bulan lalu, Kyocera mendemokan ponsel Android Zio M6000 yang direncanakan dirilis pada kuarter kedua 2010. Ponsel pintar ini menawarkan layar 3.5 inch beresolusi 800×380px, kamrea 3.2 mp dengan kemampuan video recording 30fps, Bluetooth, A-GPS, dan WiFi.

Ponsel Android Kyocera Zio M6000 memiliki memori internal 256 mb dan slot microSD yang bisa menampung sampai 32GB. Smartphone ini juga dilengkapi speakerphone, slot earphone 3.5mm dan USB 2.0 connector. Untuk tipe format file yang didukung, ponsel ini bisa memainkan file audio AAC, AAC+, eAAC and MP3; format video H263, H264 dan MPEG4 dan format image BMP, GIF, JPEG, PNG, dan SVG-Tiny.


Ponsel Android Terbaru Dell Thunder Memiliki Layar Besar 4.1 Inch

Wow makin lama, layar ponsel makin membesar saja. Tidak mau kalah dengan iPhone, Dell meluncurkan ponsel berbasis Android baru dengan layar 4.1 inch dan resolusi 800×480px dengan teknologi OLED. Ponsel ini mampu mengambil foto sampai resolusi 8mpx. Sistem operasi ponsel pintar ini adalah Android 2.1

Ada software user interface khusus dari Dell bernama Dell “Stage” yang


0 komentar: