Lengkapi Kesenangan Bermain Xbox 360 Dengan Razer Onza Controller & Chimaera Headset

Memainkan game dengan dukungan kehandalan perangkat yang dipergunakan, tentunya sangat meningkatkan performa Anda dalam permainan game yang di sajikan. Hm, sebaiknya Anda tak perlu bingung lagi. Pasalnya kini telah hadir perangkat pendukung permainan game yang kehandalannya tidak perlu diragukan lagi.

Berkaitan dengan itu, kabarnya produsen yang dikenal dengan sebutan Razer ini baru-baru ini telah memperkenalkan 2 perangkat game sekaligus. Adapun kedua perangkat game yang ditawarkan tersebut tidak lain adalah Onza Profesional Gaming Controller dan Chimaera Profesional Gaming Headset, yang mana keduanya sama diperuntukkan untuk konsol game Xbox 360.

Untuk perangkat Onza Profesional Gaming Controller ini dilengkapi dengan fitur tombol Hyperesponse, Adjustable Tension Analog Sticks, Programmable Multi-function Button yang dapat dipetakan untuk bertindak sebagai salah satu tombol tindakan, tombol tongkat analog atau tombol auto-fire dengan menggunakan selector geser yang terhubung pada bagian bawah controller.

Sementara itu, perangkat Razer Chimaera sendiri ternyata juga dilengkapi dengan fitur 5.1 Channel Virtual Surround Sound system dan desain circumaural yang memungkinkan untuk isolasi suara yang optimal. Keberadaan Daisy-Chain Cable System di dalamnya ternyata memungkinkan basis stasiun yang banyak untuk menghubungkan ke beberapa saluran komunikasi pribadi yang ada.

Mengenai harganya di pasaran, Onza Profesional Gaming Controller per unitnya dibandrol seharga 49,99 USD atau sekitar 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk Razer Chimaera Profesional Gaming Headset sendiri, per unitnya dihargai sebesar 129,99 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah.


sumber:http://www.beritateknologi.com/

0 komentar: