Jenis-jenis Ukuran dan Berat Notebook

Popularitas notebook telah naik tajam karena portabilitas dan tanpa kompromi terhadap kinerja. Seperti membeli notebook hanya dapat satu kali dalam beberapa tahun sehingga Anda memerlukan tata penggunaan yang jelas.

Ukuran dan berat notebook sangat banyak. Mereka dapat dikategorikan berdasarkan ukuran laptop dan berat.

screenlaptop

Berdasarkan Ukuran:

• Tablet PC memiliki fitur normal tapi keunggulan tambahan adalah kemampuan untuk memanipulasi aplikasi dan menulis secara fisik dengan perangkat input yang dikenal sebagai Pen.

• Ultra portable laptop sangat ringan dengan layar sangat kecil dan keyboard. Namun tidak ada perbandingan pada web surfing dan kemampuan email dan dapat terhubung ke penyedia layanan nirkabel pita lebar.

• tipis dan ringan hanya laptop seberat 5-7 pound. Anda harus mengisi ulang teratur dan juga membawa power adaptor.

• Penempatan Desktop adalah? laptop
powerful yang kuat, hanya bahwa Anda tidak akan dapat membawanya pada setiap tempat. Ini tersedia dengan banyak ruang drive, memori yang memadai, prosesor yang kuat dan konektivitas nirkabel.

Berdasarkan berat :

Fitur ini sangat penting sebagai sebuah notebook / laptop dimana dimaksudkan untuk membawanya ke setiap tempat. Frekuensi flier akan lebih memilih komputer yang lebih ringan dengan beberapa kompromi pada fungsi tersebut. Sedangkan home user tidak akan memiliki masalah dengan sistem yang sedikit berat.

Berikut adalah model-model laptop berikut:

5,8-10,1 lb - pengganti desktop memiliki berat sekitar tujuh lbs.

4,1-5,7 lb - cahaya dan model tipis dengan baterai yang baik.

0,6-4 lb - Yang Paling ultra portabel dapat datang dalam kisaran ini.

(RV/ICTF)

0 komentar: