hardware

Pertama dengan Teknologi Proses 40 Nanometer, GRAPHICS CARD ‘ATI RADEON HD 4770



ADVANCED Micro Devices (AMD), perusahaan teknologi inovatif, meluncurkan prosesor graphics ATI Radeon HD 4770, produk pertama untuk pasar desktop PC yang memanfaatkan proses manufaktur paling canggih saat ini, 40 nanometer, yang menghadirkan performa dan efisiensi energi listrik terbaik di kelasnya. Graphics card ATI Radeon HD 4770 adalah produk terbaru dari jajaran ATI RadeonTM HD 4000 series yang telah meraih penghargaan.


AMD Akhirnya Rilis Kartu Grafis ATI Dengan Processor 40nm



AMD berulang-tahun ke-40. Seakan-akan untuk memperingati usianya itu, sebuah prosesor grafis ATI Radeon HD 4770 baru pun diluncurkan. Produk ini ditujukan pada pasar desktop PC.

ATI Radeon HD 4770 ini istimewa karena memanfaatkan proses manufaktur paling canggih saat ini, 40 nanometer. Teknologi memori-nya terbaru, yakni GDDR5, yang memberikan tingkatan data lebih tinggi untuk performa game yang lebih cepat, termasuk dukungan hardware generasi ketiga untuk game-game DirectX 10.1, seperti Battleforge, HAWX, S.T.A.L.K.E.R Clear Sky dan Stormrise.



PC Desktop Terkecil Dunia Sebesar Apel


Anda sudah tahu barebone PC? yaitu PC kecil kotak yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Tapi apakah Anda bisa memasukkannya ke dalam kantong? Wow, kali ini ada CPU PC Desktop yang kecil dan mini banget karena ukurannya hanya 2 x 2 x 2.2 inci menjadikannya PC Desktop yang bisa dimasukkan ke kantong Anda. PC desktop super mini ini pun bisa menjalankan sistem operasi Linux. Ayo kita lihat foto-fotonya.



Shuttle X50V2, PC All-in-One Barebone Yang Sangat Portabel



Setelah sukses membesut PC all-in-one model X50, kini produsen Shuttle kembali beraksi dengan PC all-in-one terbarunya yaitu XPC X50V2. Kini produk tersebut sudah diresmikan di Amerika Serikat. Lalu apa kiranya yang dapat kita temukan pada perangkat PC all-in-one XPC X50V2 ini?


Monitor LCD Lenovo L2461x Wide Full HD & Mendukung Multitouch

Lenovo mengeluarkan tiga tipe monitor baru, salah satunya yang menarik adalah monitor LCD L2461x Wide, berukuran 23.6-inch (1920×1080) dengan dukungan capacitive multitouch di mana Anda dapat menggunakan 2 tangan dan lebih dari satu jari, seperti iPhone.

LCD Monitor Lenovo L2461x

Monitor ini juga dilengkapi kamera 2MP, 4 port USB 2.0 dan dukungan full HD dan menggunakan panel LED backlit di mana kita bisa melihat dari sudut 170 derajat.


Kingston Rilis Memori Tercepat 2400MHz Di Dunia




Siapa yang tak ingin menjadi unggul di kelasnya? Berusaha untuk meraih posisi tertinggi memang tak mudah. Berkat kerja kerasnya, kini pihak Kingston untuk pertama kalinya meluncurkan memori bersetifikat Intel yang diklaim sebagai memori tercepat di dunia saat ini.



Processor Intel 8-Core Akan Diluncurkan Bulan Maret 2010 Ini

Tidak diragukan lagi, konsumen tahu betul rencana Intel dan AMD untuk meluncurkan processor 6-core dalam beberapa bulan mendatang. Setelah Advanced Micro Devices memasarkan processor 12-core Magny-Cours, kini Intel bersiap-siap untuk secara resmi merilis prosesor server Xeon 8-core nya pada akhir bulan Maret 2010 ini juga.


0 komentar: