Model Diperkosa Akibat Tawaran Job Lewat MySpace

Seorang wanita muda cantik di Australia terjebak profil palsu yang terpampang di situs jejaring MySpace. Akibatnya, ia pun harus mengalami tindak pemerkosaan yang mengenaskan. Malang nian nasibnya.

Korban yang dirahasiakan namanya ini tergoda ketika seorang lelaki di MySpace menawarinya pekerjaan sebagai model pakaian dalam (underwear). Di situs jejaring internet itu, sang pria mengaku bernama James Carter dan bekerja di sebuah perusahaan busana.

Yang disayangkan, wanita ini manut saja ketika diajak bertemu dengan dalih wawancara. Ketika akhirnya berjumpa di sudut kota Sydney, tersangka yang belakangan diketahui bernama asli Paul Rajendran, pun mengajaknya minum hingga mabuk.

Ujung-ujungnya, Rajendran memperkosa korbannya yang sudah tak berdaya. Akibat perbuatan mesum itu, Rajendran diringkus aparat dan kini menjalani proses hukum di pengadilan setempat.

Namun tersangka menyangkal tak bersalah. Menurutnya, hubungan seks dilakukan atas persetujuan bersama, suka sama suka. Menanggapi klaim itu, korban membenarkan dia mengaku sebagai wanita single pada tersangka. Namun bukan berarti dia tertarik pada pemerkosanya itu.

"Aku hanya coba membuatnya terkesan supaya aku mendapat pekerjaan yang ditawarkannya," aku sang korban. (Tahilndian/detik).

0 komentar: