Bill Gates Kembali ke Facebook & Buat Account Twitter

Bill Gates, pendiri Microsoft, pernah mengaku menyerah dan akhirnya 'kabur' dari Facebook. Namun kini ia kembali ke Facebook dan bahkan melebarkan sayapnya ke Twitter.

Tentu saja kehadiran Gates di Twitter mengundang perhatian sejuta umat. Kurang lebih 7 jam sejak tweet pertamanya, lebih dari 100.000 orang telah menjadi pengikut (follower) Gates di Twitter.

Sepertinya Gates memang mengarahkan tweet-nya ke yayasan Bill & Melinda Gates Foundation yang ia dirikan. Hal ini terlihat pada keterangan di profil @BillGates yang tertulis 'Berbagi hal-hal menarik yang aku pelajari lewat yayasanku dan ketertarikanku yang lain'.

Tweet pertama Gates juga menunjukkan bahwa ia sedang mengerjakan surat untuk yayasan filantropi miliknya. Sedang di tweet berikutnya, Gates lebih menyoroti bencana Haiti.

Tak lupa, Gates mengucapkan terimakasih pada pengguna Twitter yang telah menyambutnya masuk di dunia 140 karakter ini. Ucapan ini disampaikan Gates dalam tweet yang ditujukan pada selebriti Ashton Kutcher (@aplusk).

Gates, juga telah merilis Facebook Page. Hal ini menandai kembalinya Gates ke Facebook setelah sebelumnya sempat kewalahan menghadapi permintaan berteman di Facebook. (TechCrunch/Detik)

0 komentar: