Microsoft Office 2010 Siap Dijual April 2010


Piranti lunak produktivitas, Microsoft Office 2010, dikabarkan telah rampung pengembangannya. Dalam waktu dekat, software itu akan muncul ke pasaran.

Piranti lunak Microsoft Office 2010 telah memasuki tahap release to manufacturing (RTM). Artinya, piranti lunak ini sudah selesai pengembangan dan siap diluncurkan ke publik.

Pelanggan tertentu Microsoft, misalnya perusahaan besar yang memiliki Software Assurance, bisa mengunduh piranti lunak ini mulai 27 April 2010. Sedangkan pre-order sudah mulai bisa dilakukan sejak 15 April 2010.

Pada saat yang kurang lebih sama, Microsoft juga akan menghadirkan aplikasi web bernama Office Web. Ini adalah versi online dari Microsoft Office.

Kehadiran aplikasi Office Web diyakini akan menjadi suatu perubahan besar bagi Microsoft. Meski fiturnya tak selengkap versi desktop, kesediaan Microsoft untuk menghadirkan aplikasi unggulannya secara online adalah hal yang cukup 'mengejutkan'.

Selain versi berbayar, aplikasi online Office Web juga akan tersedia dalam versi gratis. Tentunya fitur yang dihadirkan akan berbeda lagi. (TheRegister/Detik)

0 komentar: