Kencan Lewat Media Online Ternyata Penipu

Tergoda kencan dengan wanita yang dikenal via internet, seorang pria ketiban sial. Sang wanita yang dikencaninya ternyata penipu dan akibatnya, rumah korban kerampokan.

Korban bernama Jason Barker asal Oak Park, Amerika Serikat itu, janji kencan dengan April Evelyn, wanita yang dijumpainya via situs jejaring MySpace.

"Saya single dan seperti yang banyak dilakukan di MySpace, saya ingin bertemu dengan kenalan baru," tukas Barker. Barker semula ingin menjemput Evelyn, namun Evelyn malah berniat untuk bertemu saja di rumah Barker.

Evelyn pun datang ke rumah Barker, diantar seorang pria bernama Vernon Handerson. Nah, sebelum mereka keluar berkencan, Evelyn permisi ke kamar mandi dan menguncinya dalam waktu cukup lama.

"Sungguh aneh kelakuannya. Pertama kami bertemu, dia malah langsung berada di kamar mandi," demikian kata Barker yang sudah curiga dengan tingkah Evelyn.

Belakangan diketahui bahwa di dalam kamar mandi, Evelyn mengirim SMS pada Handerson. Evelyn mengabari ia pergi kencan dan rumah korban kosong. Handerson pun leluasa mencuri dan meraup barang senilai US$ 11.000 di rumah Barker.

Barker yang kemudian sadar telah jadi korban penipuan langsung lapor pada polisi setempat. Kedua tersangka berhasil dibekuk terkait konspirasi kejahatan yang mereka lakukan. (Clickondetroit /Detik)

0 komentar: