iPod Touch Supreme Dijual Sekitar 2 Miliar

iPod Supreme adalah versi spesial dari iPod Touch, pemutar musik digital besutan Apple. Istimewa memang, karena Supreme diklaim sebagai iPod Touch termahal di dunia, dengan harga US$ 233.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

iPod Supreme dirancang oleh Katherine Hughes, istri dari desainer Inggris, Stuart Hughes, yang beberapa waktu lampau juga merilis iPhone termahal. Tersedia hanya tiga buah saja, iPod Supreme dihiasi deretan perhiasan mahal di sekujur bodinya.

Casing iPod Supreme terbuat dari emas 22 karat, sedangkan logo Apple ditaburi dengan berlian berkilauan. Bagian tepi iPod spesial ini juga bertahtakan 300 butir berlian.

Tak cukup hanya itu, tombol navigasi utama di gadget populer ini ditanami pula dengan sebutir berlian merah jambu yang dikelilingi berlian lebih kecil. Dengan banderol harga selangit, jelas hanya kaum makmur saja yang mampu membeli iPod Supreme.

Stuart Hughes memang dikenal sebagai desainer gadget mewah. Perusahaannya mendandani berbagai jenis ponsel dengan perhiasan dan desain eksklusif, sehingga harganya jadi jauh lebih tinggi daripada aslinya. (UberGizmo/Detik)

0 komentar: