Axis Tawarkan BlackBerry Dengan Paket 'Super Murah'

Operator telekomunikasi seluler Axis menawarkan dua paket baru layanan BlackBerry dengan tarif mulai Rp 3.000 sehari. Paket yang diberi nama AXIS Worry-Free BlackBerry "Mail" dan "Friends" ini hanya bisa tersedia untuk paket langganan harian, mingguan, dan bulanan seperti paket "Unlimited" yang saat ini tersedia.

"Paket AXIS Worry-free BlackBerry menghadirkan layanan yang lebih baik bagi para pelanggan dengan memberikan fleksibilitas dalam memilih paket yang paling sesuai bagi mereka," kata Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, dalam siaran persnya, Jumat (11/12/2009). Ia mengatakan, pihaknya menawarkan tiga paket layanan BlackBerry Worry-Free untuk memenuhi kebutuhan semua segmen pelanggan termasuk untuk bisnis dan individu.

Paket "Mail" hanya menawarkan layanan e-mail dan Messenger tidak termasuk browsing internet. Tarif langganan harian Rp 3.000, mingguan Rp 20.000, dan bulanan Rp 55.000. Untuk paket "Friends" juga hanya layanan Messenger dan jejaring sosial dengan tarif harian Rp 3.000, mingguan Rp 20.000, dan bulanan Rp 65.000.

Sebelumnya, paket Unlimited yang mencakup layanan email, messenger, jejaring sosial, dan browsing internet mengenakan tarif harian Rp 3.900, mingguan Rp 25.000, dan bulanan Rp 100.000.

Untuk menikmati layanan itu, pelanggan Axis yang menggunakan handset BlackBerry dapat mendaftar melalui UMB *222# atau dengan mengirimkan SMS ke 222 dan memilih salah satu paket yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Axis saat ini 190 kota di Indonesia mulai Jawa Timur, Jawa Barat, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Barat. (Kompas)

0 komentar: