Butuh Operasi, Bendtner Mungkin Absen Dua Bulan
Tuesday, 10 November 2009 19:01

ReutersBeritaBola.com: London - Arsenal bakal kehilangan salah satu pemainnya dalam durasi yang cukup lama. Mengaku butuh operasi untuk menghilangkan hernia, Nicklas Bendtner terancam absen dua bulan.

Bendtner mulai mengalami masalah saat membantu Arsenal

'MU Tak Boleh Kalah Lagi'
Tuesday, 10 November 2009 16:58

AFPBeritaBola.com: London - Belum separuh musim Premier League berjalan, Manchester United sudah menelan tiga kekalahan. Jika ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris, The Red Devils tak boleh kalah lagi.

Tiga kekalahan tersebut diderita MU dari Burnley, Liverpool dan Chelsea. Kekalahan dari The Blues akhir pekan lalu bahkan

'Balon Bencana' Dilelang di Ebay
Tuesday, 10 November 2009 16:51

ReutersBeritaBola.com: London - Masih ingat balon yang menyebabkan Liverpool kalah dari Sunderland bulan lalu? Kini benda pembawa bencana milik fans 'Si Merah' itu tengah dilelang di Ebay untuk hasilnya diamalkan ke sebuah rumah sakit anak-anak.

Seperti detiksport kutip dari FourFourTwo, sebuah harian terkemuka, The News of The World, adalah pemilik balon tersebut setelah

Torres-Gerrard Separuh Nyawa The Reds
Tuesday, 10 November 2009 12:22

ReutersBeritaBola.com: Jakarta - Liverpool kerap dikritik karena punya ketergantungan besar pada Fernando Torres dan Steven Gerrard. Berikut statistik yang menunjukkan betapa duo tersebut memang menjadi separuh nyawa The Reds.

Hasil imbang atas Birmingham City dinihari tadi menambah kisah suram Liverpool di musim ini. Dianggap sebagai penantang gelar

Rafa Masih Pede Soal Titel Juara
Tuesday, 10 November 2009 11:29

Rafa (dtc)BeritaBola.com: Liverpool - Tren buruk yang tengah dikecap Liverpool membuat banyak pihak makin berpikir kalau titel Liga Inggris makin jauh dari mereka. Namun, Rafael Benitez masih percaya kalau The Reds masih berada di jalur juara.

Hasil seri 2-2 melawan Birmingham di Anfield, Selasa (10/11/2009) dinihari WIB tadi menjadi hasil mengecewakan kesekian kalinya dalam sebulan terakhir bagi Liverpool.

0 komentar: