Video Bugil Reporter ESPN Beredar di Internet





Siapa yang tak jengah jika video bugil dirinya tiba-tiba nongol di internet dan diakses banyak orang? Jelas, perasaan dipermalukan ada pada diri seorang reporter olahraga yang cukup terkenal di Amerika, Erin Andrews.

Ya, Andrews berang terkait peredaran sebuah video bugil di internet. Sebab ternyata, video itu menayangkan dirinya sedang telanjang di sebuah kamar hotel dan diposting ilegal di dunia maya.

Andrews pun berniat menuntut para pelaku di balik kejadian tersebut ke hadapan hukum. Itu termasuk orang yang menginstall kamera mata-mata di kamar hotelnya tanpa permisi.

Jelas video bugil itu memunculkan sensasi yang cukup menghebohkan. Sebab Andrews yang bekerja untuk ESPN ini sudah dua kali terpilih sebagai reporter olahraga terseksi di Amerika Serikat.

Pengacara Andrews telah komplain pada polisi yang berjanji akan menginvestigasi siapa saja yang bertanggungjawab dalam kasus tersebut.

Video itu menampilkan pose menggoda Andrews saat sedang mempersiapkan diri untuk tayangan televisi. Banyak orang mengaksesnya sehingga jadi salah satu item yang paling banyak dicari. (Telegraph/detik)






.

0 komentar: