Telkom Luncurkan Paket NetBook + Speedy Rp. 389 Ribu per Bulan





Telkom DIVRE II meluncurkan program Bundling Speedy, Netbook, dan Yes TV dengan harga miring, yakni melalui program cicilan mulai 300 ribuan rupiah per bulan.

Proses peluncuran dilakukan langsung oleh Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryawinata dan Executive GM DIVRE II Mas'ud Khamid, di Mal Artha Gading, Jakarta, 27 Juli 2009.

Dari 13 varian paket bundling, tiga di antaranya menawarkan program cicilan selama 24 bulan dengan banderol sekitar 389 ribu per bulannya. Dalam paket tersebut, sudah termasuk layanan sebuah netbook/nettop, modem, Speedy Paket Mail (kuota 15 jam), dan langganan Yes TV Paket Perunggu.

Secara detail, netbook/nettop yang termasuk dalam paket bundling seharga 300 ribuan rupiah tersebut adalah Axioo PC Netbook PICO DJJ 615 (Rp 389.050/bulan), Axioo PC Nettop MIMO DPC 615 (Rp 389.701/bulan), dan BYON G-Seed N607GA (Rp 389.050/bulan).

Dalam program bundling kali ini, Telkom melibatkan lima mitra vendor PC merek impor dan lokal, yakni Hewlett-Packard, Acer, Zyrex, Axioo, dan BYON. Sehingga, harga cicilan yang ditawarkan pun bervariatif, mulai dari Rp 389.000 sampai Rp 520.000 per bulannya.

Sementara untuk pembayaran, Telkom bekerjasama dengan Citibank. Ke depannya, Telkom akan menjalin kerja sama dengan beberapa bank, baik bank pemerintah maupun swasta, untuk memudahkan konsumen menjangkau jajaran produk bundlingnya.

Sayangnya, Program Bundling Speedy, Notebook, dan Yes TV ini baru tersedia khusus bagi pelanggan PSTN di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

“Waktu peluncurannya kami sesuaikan dengan dimulainya tahun ajaran baru dengan harapan program ini dapat memudahkan komunitas pendidikan,” ucap Nyoman kepada wartawan usai prosesi peluncuran. “Karena, dewasa ini, tak hanya mahasiswa yang menggunakan laptop, siswa SMA bahkan SMP sudah mulai membutuhkannya,” ucapnya. (vivanews)



.

0 komentar: