T-Mobile Perkenalkan Ponsel Layar Sentuh HTC Touch Pro2

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...

t-mobile-touch-pro2-ofc

Baru-baru ini T-Mobile dan HTC umumkan kehadiran produk terbarunya HTC Touch Pro2. Ponsel yang satu ini sangat powerful, perangkat yang bergaya dengan sebuah layar sentuh dan antar muka pengguna yang bisa mempermudah komunikasi pelanggannya dan pengalaman internet mobile meski tetap terhubung sekalipun, menginformasikan dan mengontrol pekerjaan dan aktifitas hidup Anda. Perangkat ini akan segera hadir dalam bentuk Mocha yang diperuntukkan bagi para pelanggan T-Mobile dan mulai dipasarkan tanggal 12 Agustus 2009 mendatang.

Produk ini dapat diterapkan pada Jaringan 3G berkecepatan tinggi yang dikembangkan T-Mobile dan Wi-Fi (802.11 b/g). HTC Touch Pro2 menawarkan pengiriman data yang cepat dan browsing web dengan fitur yang propular seperti GPS built-in dan layanan berbasis lokasi. Fitur sebuah layar sentuh warna WVGA berukuran 3,6 Inchi yang bergeser belakang dan miring ke atas untuk menampilkan keyboard QWERTY secara lengkap. Layarnya ditempatkan pada posisi yang sempurna untuk membaca dan membuat e-mail, browsing web, menggunakan aplikasi dan memainkan video dan game. Kamera 3,2 megapiksel dengan auto fokus juga disediakan untuk pengguna dengan cara yang mudah untuk memotret dan berbagi foto/gambar/video berkualitas tinggi serta menampilkannya secara cepat.

HTC Touch Pro2 juga menawarkan cara yang efisien bagi penggunanya untuk mengatur aktifitas keseharian penggunanya. Dapat menampilkan histori aktifitas telepon baik secara suara, teks atau email. Ponsel ini juga dilengkapi teknologi Straight talk, email yang terintegrasi, suara dan speakerphone yang tersedia dengan mudah untuk merespon ke email melalui sebuah panggilan, memungkinkan pengaturan panggilan konferensi dari email group, dan mempermudah berganti lokasi manapun ke dalam ruang konferensi. Straight Talk mengirim pembicaraan rekaman dan suara yang ditingkatkan dengan speaker dan penimpaan gangguan dengan akustik full dupleks.

Antar muka TouchFLO 3D terbaru milik HTC diintegrasikan ke dalam versi kustomisasi Windows Mobile 6.1 untuk mengirim konsistensi maksimum sepanjang aplikasi dan menu Windows Mobile. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk menampilkan, meralat dan memperbaharui dokumen-dokumen Microsoft, akses kalender dan mengatur daftar yang harus dikerjakan. Akses ke Microsoft Voice Command juga menyederhanakan alokasi kontak pada buku alamat, membuat panggilan telepon, memperoleh informasi kalender, bermain musik dan memulai program tertentu. TCH Touch Pro2 juga dilengkapi dengan kemampuan stereo Bluetooth.

Mengenai harganya sendiri belum diumumkan sampai saat ini. Dan bagi yang ingin memperoleh lebih lanjut mengenai HTC Touch Pro2 ini, Anda bisa mengunjungi situs http://www.t-mobile.com. Sedangkan untuk informasi layanan 3G T-Mobile atau melihat T-Mobile’s Personal Coverage Check tool, kunjungi situs http://www.t-mobile.com/Coverage.

0 komentar: