Si Orange, Acer Aspire Predator Komputer Destkop Gaming Tampil Lebih Cepat

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...

acer-aspire-g-20090731-470

Hanya beberapa minggu setelah film transformer 2 dimainkan di bioskop, Acer telah mengumumkan revisi terbaru dari Aspire G Desktop. Produk tersebut adalah a.k.a Predator. Dan seperti yang diketahui, di awal kemunculannya di Amerika Serikat pada tahun yang lalu, pada dasarnya telah menuai banyak permasalahan selama peluncurannya di sana. Hal inilah yang membuat pihak Acer lebih serius dalam mempersiapkan produknya kali ini. Dan pihak Acer menegaskan kalau produknya kali ini terdapat spesifikasi yang lebih baik dibanding produk sejenis sebelumnya.

Untuk keberadaan CPU-nya sendiri, kini telah didukung oleh processor Intel Core i7 950 3,06 GHz terbaru, RAM DDR3 hingga 12GB, HDD1TB dan Blu-ray reader. Sepasang kartu grafis NVIDIA GeForce GTS 250 yang bisa menjaga resolusi piksel yang memalaui port DVI-D, dan dual Gigabit Ethernet yang ditawarkan untuk mengakses konseksi jaringan.

Mengenai tampilan chasingnya, tampaknya tidak banyak mengalami banyak perubahan. Dan warna orange tetap mendominasi tampilan chasingnya. Ini merupakan salah satu hasil rancangan Lamborghini production yang terkenal itu sehingga menambah nuansa tersediri pada penampilannya kali ini. Di pasaran, produk ini dibandrol seharga 2700 USD atau sekitar 27 juta rupiah. Ini tentunya jauh lebih murah dibanding produk Murciekago LP 670-4 Superveloce.

0 komentar: