Konsol Xbox Dengan Tanda Tangan Palin Dilelang 11 Miliar


Sebuah konsol game Microsoft Xbox dijual dengan harga gila-gilaan di situs lelang eBay. Penjualnya mematok harga awal sebesar US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 11 miliar!

Apa yang membuat konsol besutan Microsoft itu dijual begitu selangit? Ternyata penjualnya mengklaim konsol itu telah ditandatangani oleh Sarah Palin, mantan calon wapres Amerika Serikat dan juga mantan gubernur negara bagian Alaska.

Untuk mendukung klaimnya tersebut, si pemilik Xbox memajang foto di eBay yang menampakkan Palin sedang menandatangani sebuah Xbox yang mirip dengan Xbox yang dilelangnya.

Dinilai, foto itu kurang kuat sebagai bukti kalau Xbox itu sungguh ditandatangani Palin. Namun jika benar-benar ada orang yang cukup gila untuk membelinya, bisa jadi itu adalah sebuah rekor penjualan di eBay soal barang yang ditandatangani tokoh tertentu.

Palin memang sedang jadi buah bibir di Amerika sehingga mungkin, sang penjual ingin nebeng ketenaran namanya demi mengeruk keuntungan. Ada prediksi, Palin nantinya juga akan mencalonkan diri sebagai presiden AS pada pemilu mendatang. (detik/kotaku)

0 komentar: