Aliens in the Attic: Pertualangan Remaja vs Aliens

Plot 'Aliens in the Attic' berawal ketika mahluk asing memiliki rencana menginvasi planet bumi. Namun sebelum bisa menjajah bumi, mereka harus menemukan sebuah alat yang hilang di sesuatu tempat di bumi.

Di tempat lain, ada seorang anak jenius bernama Tom (Carter Jenkins) yang akan melakukan liburan musim panas bersama keluarga ke sebuah rumah sewaan di Michingan. Tom pergi bersama sang ayah Stuart Pearson (Kevin Nealon), ibu Nina (Gillian Vigman), adik Hannah (Ashley Boettcher) dan kakaknya yang bernama Bethany (Ashley Tisdale).

Sesampainya di Michingan, Tom dikagetkan dengan datangnya Ricky Dillman (Robert Hoffman) pacar kakaknya yang sangat tidak ia sukai. Mereka sering sekali cek-cok. Hingga pada suatu malam saat antena televisi tersambar petir dan Ricky berniat mengerjai Tom.

Ricky pun memaksa Tom untuk memperbaiki antena di loteng. Tapi Tom justru menemukan sekelompok makhluk kecil berkepala besar berwarna hijau. Mahluk asing tersebut pun menyerang Tom dengan senjata.

Untungnya, Tom berhasil kabur setelah mendapat bantuan dari sepupu-sepupunya. Nah, mulai dari situ mereka pun menyatakan perang melawan alien yang bermarkas di loteng rumah mereka.

'Aliens in the Attic' merupakan versi komedi film bertema manusia versus alien. Film garapan John Schultz itu sebagai bukti kalau film bertema seperti itu nggak melulu gelap dan soal kekerasan, namun bisa disajikan dengan unsur-unsur komedi yang segar. (detik)

0 komentar: