Recap on E3 [Final Report on E3]

Event game paling besar untuk musim panas ini telah berakhir, tapi kesan-kesan yang ditinggalkan masih tersisa. E3 tahun ini benar-benar merupakan ajang persaingan antara Microsoft, Nintendo, Sony, dan yang lainnya. Kami mengerti dengan begitu banyak preview yang disajikan oleh para pihak pengembang game-game di dunia, sangat sulit untuk mengingat semuanya, jadi berikut ini adalah ringkasan singkat kejadian penting yang terjadi, mulai dari dibuka hingga penutupuan.

Pre-Show
Hari pertama adalah hari untuk press-conference. Meski acara belum secara resmi dimulai keesokan harinya, Microsoft memberikan sedikit informasi kepada media, yang diikuti dengan press conference dari Ubisoft dan EA. Meski hari penuh berita, yang menjadi fokus adalah kamera motion-sensing milik Microsoft, Project Natal.
Tim pencari berita berkumpul untuk memberikan pendapat mengenai tayangan "special episode of The HotSpot", dan fotografer kami memotret banyak sekali foto. Untuk melihat foto-foto tersebut, klik.

Hari Pertama
Press conference terus berlangsung, dan kali ini giliran Nintendo dan Sony. Hardware baru ditunjukkan di kedua pihak, dan beberapa game ditunjukkan untuk pertama kali, seperti Metroid: Other M dan The Last Guardian. Hari ini juga merupakan pertama panggung live dibuka, yang menunjukkan game-game seperti God of War III dan The Beatles: Rock Band.
Hari ini, tim kami juga mengabadikan episode lain dari The HotSpot, dan fotografer kami memotret banyak sekali foto mengenai Nintendo, Sony, dan Activision. Untuk melihatnya, klik.

Hari Kedua
Hari kedua dari E3 dimulai dengan pertunjukkan panggung, di mana ditunjukkan demo dari Assassin's Creed 2 dan Modern Warfare 2. Setelah 3 perusahaan konsol terbesar melakukan press conference mereka, kini giliran 2 dari sekian banyak perusahaan pengembang game terbesar, Square-Enix dan Konami yang menunjukkan detil mengenai game seperti FF XIV, Metal Gear Solid: Peace Walker, dan Castlevania: Lords of Shadow.
Episode ketiga dan terakhir dari the HotSpot menunjukkan stik Tony Hawk Ride serta foto-foto lain dari THQ, Sony Online Entertainment, EA, dan Square-Enix.

Hari Ketiga
Meskipun ini hari terakhir dari E3, tetap banyak kejutan yang menanti. Dimulai acara panggung yang menunjukkan demo dari New Super Mario Bros. Wii dan Dragon Age: Origins.
Foto-foto terakhir kami menjukkan Microsoft, Ubisoft, Konami, MTV, Sega, dan Warner Bros.

Pada E3 tahun ini, ada 10 game yang memberikan kesan lebih kepada gamer yang datang dan kesepuluh game itu adalah.

0 komentar: