Menghapus Backup Windows XP Update Dengan Mudah

Tahukah Anda bahwa setiap kali Windows melakukan update (patches) atau perbaikan keamanan pada sistem selalu akan membuat file-file backup pada sebuah folder, folder tersebut memiliki nama "$NtUninstall..." dan dengan warna tulisan biru. Anda merasa file backup tersebut mengurangi jatah tempat file-file Anda lainnya yang lebih berharga dan penting?

Windows XP Update Remover adlaah sebuah aplikasi gratis yang didesain khusus untuk menghapus backup file dari hasil update Windows. Kenapa harus pakai aplikasi khusus? Karena file-file backup tersebut direferensikan dengan link pada registry sehingga menjadi sulit untuk dihapus. Memang bisa secara manusl menghapus folder dan registry yang berhubungan, tapi hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan orang awam.

Windows XP Update Remover.png


Aplikasi ini selain dapat menghapus file backup dengan mudah dan aman, juga memilki kemampuan untuk menghilangkan update pada sistem yang menyebabkan masalah baru atau mengganggu kestabilan sistem setelah Anda menginstalnya. Menggunakan aplikasi ini cukup mudah, saat dijalankan secara otomatis akan memeriksa daftar update yang terdapat di komputer Anda beserta informasi detil mengenai tiap update, kemudian untuk menghilangkan folder backupnya pilih salah satu update dan klik tombol Remove backup folder. Sedangkan untuk menghapus update yang sudah dilakukan pada sistem klik Uninstall update.

Aplikasi berukuran 587 KB ini hanya bisa berjalan di sistem operasi Windows XP.

0 komentar: